Minggu, 15 Mei 2016

Menggunakan Google Adwords untuk lalu lintas Drive untuk situs web anda

Lalu lintas bertarget sangat adalah salah satu entiti yang paling penting dalam internet alam semesta. Situs web apa pun pemilik administrator atau mengakui pentingnya lalu lintas mengemudi untuk situs web. Keberhasilan dari situs web manapun tidak bergantung sepenuhnya pada situs itu sendiri. Anda mungkin mempunyai ide untuk situs web yang lumayan ramping, menawarkan produk atau layanan yang sangat baik, atau telah yang luar biasa dirancang dengan serangkaian konten situs aneka peluang usaha rumahan, tetapi jika anda tidak menggunakan strategi yang tepat untuk mempromosikan, situs anda tidak akan menarik lalu lintas tinggi yang anda perlukan. Menarik ditargetkan merupakan tugas lalu lintas yang harus diambil secara sungguh-sungguh untuk situs apapun untuk berhasil atau membuat keuntungan. Untungnya, ada internet-alat-alat pemasaran yang membantu website pemasar untuk lalu lintas drive ke situs Web-nya. Salah satu yang paling signifikan, dan efektif, alat bantu ini adalah Adwords Google.. Adwords adalah salah satu Google, layanan iklan.

Bagaimana Google Adwords bekerja? Google adalah mesin pencarian terbesar di web menerima lebih dari 200 juta pertanyaan setiap hari melalui berbagai layanan. Sebagai Google adalah mesin pencarian yang paling populer saat ini, webmasters gigih pada situs web mereka mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam mesin pencari hasil menyediakan. Peringkat tinggi dapat berarti lalu lintas tinggi untuk situs ini. Mesin pencari halaman hasil juga merupakan tempat yang besar untuk pemasang iklan untuk mempromosikan produk atau layanan melalui ads dan link. Akibatnya, Google meluncurkan layanan Adwords, sebagai cara untuk perusahaan untuk mempromosikan produk dan layanan untuk target peserta. Google Adwords dapat menjamin lalu lintas instan. Dalam layanan ini, Google menampilkan teks yang relevan berdasarkan di dalam mesin pencarian ads halaman hasil yang disebut sebagai "Tautan Bersponsor". Bila sebuah kata kunci tertentu adalah mencari pada link relevan ini muncul, di bagian terpisah memberikan paparan yang sangat baik ke situs-situs yang tercantum.

Bagaimana cara Anda menggunakan Google Adwords? Pertama, anda harus membuka sebuah akun dengan Google Adwords Service. Kemudian, anda harus menunjukkan target negara dan bahasa anda. Hal ini penting karena anda tidak ingin produk Anda yang diiklankan di negara-negara tempat produk atau layanan Anda tidak dapat dijual. Setelah itu, anda sekarang harus membuat ad grup. Ini meliputi merancang ad, memilih kata kunci dan menentukan biaya maksimum per klik yang anda bersedia untuk menghabiskan dan menentukan jumlah tender. Langkah yang paling penting dalam menciptakan sebuah kampanye Adwords berhasil adalah memilih sebuah tag judul yang efektif akan menangkap perhatian audiens sasaran Anda. Tag judul, umumnya kalimat pendek, yang terpenting dari kampanye Adwords anda, jadi pastikan bahwa ia adalah Forgotten Rebels dan menarik. Anda harus menerangkan situs web yang jelas dan tepat. Iklan yang paling efektif menyampaikan pesan yang jelas untuk target pembeli. Dengan pesan yang jelas, anda akan menarik layak membawa, yang akhirnya dapat mengkonversi dengan penjualan. Justru itu, pentingnya memilih kata kunci tidak dapat overemphasized kanan.

Ada variasi kata kunci anda dapat menyesuaikan diri untuk mencapai sasaran. Menggunakan keragaman ini, misspellings dan derivatif dapat membantu meningkatkan kesempatan yang dilayani ads anda. Pertandingan luas menargetkan kata kunci dalam satu dengan cara yang ditentukan. Di sini, muncul berdasarkan ads kata kunci yang telah ditanya oleh pengguna lain sebagai menentang untuk menyamai, kata kunci yang menyerukan agar sama dengan tepat query. Sementara itu, sebuah kata kunci kalimat sandi disetel ke Kesesuaian frasa hanya akan muncul bila frasa tepatnya adalah mencari pada. Kata kunci negatif adalah membantu filtering halaman tak berkerabat.

Setelah anda telah memutuskan pada judul apa tag servis untuk menggunakan dalam iklan, anda sekarang harus menentukan untuk meningkatkan anggaran paparan terhadap. Google Adwords merekomendasikan anggaran harian untuk kampanye masing-masing. Namun, anda harus menentukan anggaran yang yang sesuai, dan murah. Anda juga harus menentukan biaya maksimal per klik. Google akan menawarkan biaya yang disarankan per klik, tetapi anda tidak harus tongkat dengan hal ini. Biasanya, sejumlah satu posisi tidak cocok sebagai ia juga dapat menarik lalu lintas yang tidak diinginkan dan tidak berguna terdengar terkunci pada posisinya. Sebuah posisi nomor dua lebih diutamakan karena tidak berguna terdengar terkunci pada posisinya dan filter dapat menyediakan trafik dengan tingkat pengubahan yang lebih tinggi.

Untuk menyimpulkan, Google Adwords adalah strategi yang sangat baik dalam memberikan alat bantu dan situs anda paparan maksimum. Namun demikian, Google Adwords tidak boleh kampanye iklan anda sepenuhnya. Ia pasti akan membantu anda menemukan semua-, lalu lintas bertarget sangat penting yang anda perlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar