Minggu, 15 Mei 2016

Berbagai Jenis Program pemasaran Afiliasi Pemasaran

Afiliasi belum pernah sebagai sebelum populer seperti saat ini. Mengapa? Akan ada beberapa alasan. Alasan paling mungkin, namun, dapat fakta bahwa manfaat pemasaran afiliasi menjadi artikel peluang usaha rumahan lebih jelas untuk banyak orang sekarang daripada mereka sebelum.

Hari ini, baik para pedagang dan afiliasi tersebut dapat melihat dengan jelas bahwa berafiliasi pemasaran dapat bekerja untuk kedua-dua mereka. Pedagang melihat pemasaran afiliasi hari ini sebagai kesempatan untuk mempromosikan produk mereka dengan biaya yang lebih murah. Afiliasi tersebut, pada sisi lain, melihat pemasaran afiliasi sebagai cara mudah untuk mendapatkan keuntungan online dengan melakukan apa yang mereka seperti kebanyakan, dan bahwa adalah dengan membuat situs web.

Sama seperti popularitas pemasaran afiliasi telah beralih ke ketinggian yang lebih besar, begitu juga orang-orang yang ia mengubah tentang outlook. Tidak lagi dianggap pemasaran afiliasi hari ini sebagai metode alternatif untuk pedagang untuk mempromosikan produk-nya, atau sebagai sumber pendapatan tambahan untuk afiliasi tersebut. Untuk pedagang dan afiliasinya sama-sama, sekarang pemasaran afiliasi dianggap sebagai sumber keuntungan utama dan pendapatan.

Jadi pertanyaannya sekarang adalah apa jenis pemasaran afiliasi akan bekerja terbaik bagi anda? Di semua program pemasaran afiliasi yang sama? Manfaat yang sama? Atau apakah ada program pemasaran afiliasi yang bekerja lebih baik dari yang lain?

Sebenarnya ada jenis berbeda atau kelas-kelas berafiliasi pemasaran, dan jumlah akan tergantung pada jenis bagaimana satu akan menggolongkan mereka. Afiliasi yang paling dasar program pemasaran, namun, jatuh di bawah dua kategori: Membayar-per-klik (PPC), dan membayar-per-kinerja (PPP).

Bayar Per Klik (PPC)

PPC adalah jenis yang paling populer berafiliasi pemasaran untuk afiliasi dengan situs web kecil, dan mungkin cara termudah untuk mereka mendapatkan uang. Dalam jenis pemasaran afiliasi ini, pedagang membayar afiliasi-nya bila dibaca disebutkan untuk situs-nya, yang apabila seseorang mengklik melalui merchant spanduk, atau iklan teks. Afiliasi yang mendapat membayar jumlah tertentu bahkan jika dibaca ia disebutkan tidak membeli apapun dari situs merchant. Namun, biaya khas untuk program afiliasi PPC kecil, biasanya tidak melebihi a dollar untuk setiap klik.


Performa bayar per (PPP)

PPP pemasaran afiliasi yang paling terkenal di antara pedagang dan juga yang paling menguntungkan ketikkan untuk afiliasi tersebut. Dalam program afiliasi jenis ini, pedagang hanya membayar berafiliasi apabila menterjemahkan ke sebuah actionthat rujukan adalah setiap kali ia telah disebutkan sebenarnya pengunjung membeli sesuatu dari situs merchant atau bila dibaca menjadi memimpin. Ini berarti banyak simpanan untuk pedagang. Pada sisi lain, ia menjadi yang paling menguntungkan ketikkan untuk afiliasi khusus, komisi untuk dalam pemasaran afiliasi PPP biasanya datang berada pada kisaran 15% sampai 20% dari penjualan produk yang sebenarnya.

Membayar-per-afiliasi kinerja pemasaran dapat menjadi lebih diklasifikasikan ke dalam dua jenis populer: Membayar-per-penjualan (PPS) dan membayar-per-memimpin (PPL).

Ya Bayar Per Penjualan (PPS)

dalam membayar-per-penjualan, pemasaran afiliasi jenis para pedagang membayar biaya tertentu afiliasi setiap kali dibaca dia telah merujuk kepada merchant situs yang benar-benar membeli sesuatu dari situs merchant. Afiliasi sering dibayarkan pada dasar komisi, walaupun pedagang lain akan memilih untuk membayar biaya tetap. Tetapi tidak peduli apa dasar biaya-adalah, umumnya lebih tinggi dari biaya yang dibayar untuk perusahaan afiliasi dalam membayar-per-klik program afiliasi.

Ya Bayar Per Memimpin (PPL)

membayar-per-memimpin jenis pemasaran afiliasi adalah variasi sedikit dari jenis pps dan sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan keuangan dan asuransi dan perusahaan-perusahaan lainnya yang bergantung pada membawa untuk perusahaan mereka untuk tumbuh. Dalam jenis ini pemasaran afiliasi, dibayarkan setiap kali afiliasi dibaca dia merujuk kepada pedagang. More Often situs sebuah formulir aplikasi atau bentuk serupa yang terkait dengan bisnis perusahaan. Ganti rugi untuk jenis ini adalah berdasarkan pemasaran afiliasi sebuah biaya tetap yang perkiraan bahwa dari internet biaya tetap dalam PPS ketikkan.

Di samping semua ini tiga jenis-jenis tertentu pemasaran afiliasi, banyak jenis pemasaran afiliasi lain ada. Jika pengelompokannya adalah berdasarkan pada kedalaman afiliasi-network, dapat diklasifikasikan sebagai single-tier, dua-tier, dan multi-tier berafiliasi pemasaran. Terdapat juga satu lagi jenis pemasaran afiliasi yang membayar berafiliasi setiap kali pelanggan yang dia telah disebutkan pembelian sesuatu dari situs merchant.

Single-Tier, Mode, dan pemasaran Afiliasi Multi-Tier jenis

-jenis afiliasi adalah berdasarkan pemasaran berbagai tingkat atau tingkatan dalam jaringan afiliasi pembayaran yang dibuat oleh. Dalam satu-tier berafiliasi program pemasaran, afiliasi tersebut hanya dibayar berdasarkan pada penjualan langsung lalu lintas atau ia telah merujuk kepada pedagang. Semua yang telah disebutkan di atas tipe pemasaran afiliasi (mis. PPS< PPL, dan PPC) jatuh di bawah klasifikasi tier tunggal.

Dalam dua-tier berafiliasi program pemasaran, tidak hanya afiliasi yang dibayar untuk lalu lintas langsung atau penjualan yang ia merujuk ke situs merchant, tetapi juga pada setiap lalu lintas atau dirujuk oleh penjualan berbagai afiliasi lain yang bergabung dengan program afiliasi melalui rekomendasi-Nya. Multi-tier pemasaran afiliasi bekerja dengan cara yang sama, walaupun berafiliasi mendapat komisi tambahan untuk jumlah yang lebih luas dalam berbagai tingkatan di afiliasi-afiliasi jaringan.

Pendapatan Residual Pemasaran Afiliasi

dalam pendapatan residual pemasaran afiliasi, mendapat dibayar tidak hanya afiliasi sekali untuk setiap pelanggan yang dia telah dirujuk ke situs merchant. Sebaliknya, juga membayar afiliasi setiap kali pelanggan yang dia telah disebutkan kembali ke situs dan membeli produk lain. Ganti rugi untuk semacam ini adalah berdasarkan pemasaran afiliasi baik komisi persentase penjualan atau biaya tetap dasar.

Jenis pemasaran afiliasi yang berbeda secara virtual akan bekerja secara berbeda untuk pedagang dan afiliasinya sama-sama, dan masing-masing akan secara umum mempunyai manfaat dari daftar mereka sendiri. Pemasaran afiliasi jenis apa yang akan bekerja terbaik bagi anda? Ia tidak benar-benar bagi saya untuk memberitahu. Sebaliknya, ia adalah untuk anda untuk memilih jenis program pemasaran afiliasi akan sesuai dengan kebutuhan anda dan ciri-ciri yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar